Kumpulan Download Game Gratis PC Petualangan Dan Balap

Download Game PES 2014 Full Data Untuk Android Terbaru

Download Game PES 2014 Full Data Untuk Android Terbaru - selamat pagi kawan kawan semuanya para penggemar game di seluruh wilayah indonesia raya kali ini saya selaku admin pemilik blog Download Game Gratis Terbaru akan membagikan sebuah sebuah games yang namanya sudah tidak asing lagi di mata kalian semuanya, apa nama game ini? namanya adalah Pro Evolution Soccer atau lebih singkatnya PES dan kali ini saya akan menshare versi 2014 untuk pengguna hanphone berbasis android lalu kemudian tidak ada salahnya bagi kalian semuanya untuk membaca review mengenai permainan Pes 2014 ini.
PES 2014 Full Data Untuk Android Terbaru

Download Game PES 2014 Full Data Untuk Android Terbaru

PES 2014 memang sangat seru untuk di mainkan karena dari segi desain dan grafis memanglah saya akui sangat bagus yang pastinya berkualitas tinggi yang menurut saya lebih bagus dari pada versi game pes sebelumnya kemudian banyak perubahan pada permainan pes 2014 ini di antaranya efek penonton di stadion yang jelas dan banyak pemain sepak bola baru yang tampil dengan kualitas menyerang, bertahan, menggiring yang handal yang sangat menguasai gerak gerik bola di area pertandingan.

Kalian pasti akan ketagihan memainkan game seru terbaru ini dan kalian harus tahu game pes 2014 ini baru dirilis lho kawan kawan lalu untuk level level yang saja jamin kalian tidak akan bosan memainkannya, apalagi jika game ini di mainkan antara dua orang maka saya yakin seratus persen kalian akan terbawa suasana gamer yang sangat menghibur dan satu lagi jangan kuatir jika kalian tidak bisa memainkannya karena ada bantuannya juga, gunakan tombol layar sentuh hp smartphone android kalian untuk menggerakkan pemain.

Game PES 2014 di buat oleh team KONAMI. Game ini sangat cocok untuk meghibur kejenuhan dan bersantai atau untuk menghilangkan penat dan galau. Game ini sudah update untuk musim transfer 2014 yang juga terdapat Club ISL (Indonesia Super League) di dalam game PES ini.

Screenshot game :
Download Game PES 2014 Full Data Untuk Android Terbaru

Fitur utama PES 2014 untuk Android :
  • True Ball Tech: fitur ini memberikan efek bagaimana kecepatan, serta berat bola saat passing, shooting, dll. Selain itu fitur ini juga memberikan kesan yang berbeda tergantung dengan cara dan posisi seperti apa pemain menggiringnya.
  • Motion Animation Stability Sistem (M.A.S.S.): fitur ini memberikan efek  yang real pada setiap kontak fisik antar pemain satu dengan yang lainnya.
  • Heart: sepakbola memang penuh tentang gaya emosi. Peran supporter sangat dibutuhkan dalam game PES 2014, hal terhebat adalah supporter akan menjadi pemain ke 12.
  • PES ID: Jika pada PES 2013 Konami memberikan 50 Player ID pemain, di PES 2014, jumlahnya akan meningkat banyak dan yang pasti sangat drastis.
  • Team Play: Kamu bisa menerapkan beberapa formasi sekaligus pada setiap area lapangan. Baik itu defender, midfielder, atau striker.
  • The Core: semuanya tentang engine baru. Pergerakan pemain, detail jersey, ekspresi pemain, stadium, semuanya baru dan bagus pokoknya keren sekali teman teman.
Cara Install Game PES 2014 Android :
  1. Extract data yang telah anda download ke folder Sdcard/android/obb di ponsel kalian
  2. Install file apk PES 2014 sampai selesai
  3. aktifkan koneksi data / internet
  4. Buka game pes 2014
  5. Tekan tombol back
  6. Buka kembali pes nya dalam keadaan data koneksi aktif
  7. Selesai dan selamat bermain
Setelah game PES 2014 terintall dengan benar pada hp android, anda sudah bisa memainkan game PES ini versi full version tanpa trial sedikitpun.

Download Game PES 2014 Full Data Untuk Android Terbaru

Link Download PES 2014.Apk :  | Via 4shared
Link Download Data PES 2014 :  | Via zippyshare

Demikianlah mungkin cuma itu yang mampu saya bagikan kepada anda mengenai artikel yang berjudul Free Download Game PES 2014 Full Data Untuk Android Terbaru dan links di atas work tanpa menggunakan adfly atau short link lainnya yang akan mempersulit kalian, saya hanya menggunakan layanan shortlink dengan domain ini sendiri jadi silahkan copy kotak box di atas lalu buka di tab baru browser yang anda gunakan, sekian dan selamat bermain gamenya.

Download Game PES 2014 Full Data Untuk Android Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 comments:

Post a Comment