Kumpulan Download Game Gratis PC Petualangan Dan Balap

Kumpulan Game PC Terbaru 2014

Memang kita sebagai penggila game tidak ingin ketinggalan jaman atau tak mau ketinggalan update an game game pc terbaru dan terbaik yang sangat perlu untuk kita mainkan di rumah karena untuk mengisi waktu luang kita ataupun bisa juga di saat kita bosan melakukan hal kegiatan apapun maka bermain game adalah salah satu solusi tepat untuk menghilangkan rasa jenuh kita, lalu di internet memang banyak sekali blog atau situs yang membagikan sebuah game sampai yang memiliki ukuran ringan dan besar tapi pada kesempatan kali ini blog Free Download Game Terbaru Gratis akan membagikan informasi unik dan terhangat mengenai Daftar Kumpulan Game PC Terbaru 2014 yang di gemari atau sering di mainkan anak anak di seluruh indonesia bahkan sampai di seluruh dunia, ayo tunggu apa lagi jika anda penasaran silahkan kalian membaca artikel di bawah ini dan saya akan membahasnya secara lengkap dan jelas.

Daftar Lengkap Kumpulan Game PC Terbaru 2014 :

1. Sniper Elite 3
Download Game PC Sniper Elite 3
Game yang satu ini menceritakan seseorang prajurit yang mencari kebebasan dan dia membawa beberapa alat persenjataan perang yang bagus dan tentunya sangat berbahaya, kemudian dia juga terus menerus membasmi atau membantai musuh musuh jahat yang terus menyerang.


2. Transformers Rise of the Dark Spark
Download Game PC Transformers Rise of the Dark Spark
Kalian pasti sudah pada mengerti mengenai game dengan tokoh robot besar perubahan dari mobil mobil kendaran alat transportasi umum di dunia. kalian akan perang melawan sang robot musuh autobot dan pastinya kalian akan terbawa suasanya menantan, yang paling seru kalian bisa mengabungkan beberapa alat transportasi seperti truk, mobil, sepeda motor, pesawat, dan lain lain

3. Watch Dogs
Download Game PC Watch Dogs
Permainan untuk pc yang satu ini juga mengundang banyak penggemar game asia dan merupakan game paling banyak di download di indonesia. Watch Dogs merupakan game menantang berbasis action dan adventure dengan teknologi terbaru 2014. jika anda gamer sejati saya yakin tak akan melewatkan aksi dari permainan Watch Dogs ini.


4. Thief
Download Game PC Thief
Game ini sangat seru dan pasti sangat keren grafiknya karena memang banyak anak anak di lokasi indonesia memainkan game Thief ini dan tentu game ini menduduki peringkat terbaik dalam game terbaru 2014 ini. Thief menceritakan seseorang lelaki remaja yang memberantas monster monster jahat ilmu hitam yang mencoba menguasai bumi tempat tinggal kita yang luas ini, tapi sayangnya game Thief ini memiliki ukuran yang sangat besar tapi sebanding lah dengan kualitas nya.

5. Battlefield 4
Download Game PC Battlefield 4
Kalo soal game perang dunia Battlefield 4 saya rasa menempati nomor satu menurut saya pribadi karena game ini sangat menantang serta latar tempat yang bagus dan banyak senjata senjata besar dan pasti berbahaya, kemudian game Battlefield 4 juga sangat cocok di mainkan oleh anak anak usia remaja dan pastikan anda menang dalam peperangan tersebut karena sebelah negara pihak akan membunuh anda jika kalian lengah sedikitpun, usahakan tembak musuh sesuai sasaran atau bidikan jangan biarkan meleset karena jika meleset peluru kalian akan habis sia sia tak ada gunanya.

6. Assassins Creed Liberation
Download Game PC Assassins Creed Liberation
Permainan Assassins Creed memang sangat banyak seri atau versi nya yang biasanya game ini sering dimainkan di Hanphone maupun pc dan sekarang saya akan membahas versi Assassins Creed Liberation untuk pc dan dalam seri game terbaru 2014 ini sangat mengesankan dan membawa para pemain game ini kedalam suasana pertarungan di dalam kerajaan dan desa desa kecil yang sangat seru, tentunya game ini masuk dalam kategori game terpopuler yang sangat di kenal oleh anak anak maupun orang dewasa yang bertempat tinggal di indonesia maupun luar indonesia.


7. Titanfall
Game ini menceritakan tentang jaman modern yang di penuhi dengan berbagai teknologi robot kelas atas dan game Titanfall juga sangat keren untuk dimainkan karena grafik yang di tawarkan juga sangat mengesankan para pemainnya, dan peperangan selalu terjadi, tantangan terus menantang para pemain game Titanfall, kita akan berperang dengan robot di kota aliens yang sangat ganas dan kejam, kita kan terus membunuh atau jangan sampai kamu terbunuh sia sia.


Jika kalian ingin mendownload gamenya saya menyarankan untuk mencari di search egine terbesar yaitu  google.co.id karena disanalah tempat mencari informasi yang lengkap dan akurat.

Sebenarnya masih banyak lagi game atau permainan terbaru dan terbaik di tahun 2014 tapi sayangnya saya juga manusia biasa seperti kalian yang punya keterbatasan menulis, saya merasa sudah capek menulis dan sangat tidak mungkin saya menulis daftar game pc terbaru 2014 semuanya disini karena lebih dari 10 juta game selalu update terbaru setiap hari, maka dari itu saya rasa game di atas cukup untuk mengobati rasa sepi kalian di rumah.

Semoga dengan game di atas kalian juga merasa terhibur dan mungkin cukup hanya itu saja yang mampu saya bagikan di blog Download Game Terbaru Gratis mengenai artikel yang memiliki judul Daftar Kumpulan Game PC Terbaru 2014, sekian dan semoga bermanfaat.

Kumpulan Game PC Terbaru 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 comments:

Post a Comment