Kumpulan Download Game Gratis PC Petualangan Dan Balap

Prism: Guard Shield 3.0 Game Tembak 3D

Apakah cita cita mu saat ini ? apakah pernah berfikir bagaimana caranya menjadi tetara yang bisa melindungi masyarakat masyarakat agar menjalin hubungan yang damai ? dengan memainkan game Prism: Guard Shield 3.0 kamu bisa mewujudkan cita cita mu bersama game ini , ini bukanlah sekedar game tapi game ini mempunyai banyak pelajaran yang bisa kita ambil , mulai dari Ketepatan menembak , Kecepatan Kabur tapi jangan gunakan keahlian itu dengan hal hal negatif ya.

Prism: Guard Shield 3.0 adalah sebuah Game tembak berbasis tiga dimensi membuat permainan seperti asli dalam kehidupan kita , dengannya kita bisa langsung bermain sambil belajar tembak menembak tapi jangan nembak cewek ya , misi kita dengan bermain game ini adalah melindungi dari musuh musuh yang memiliki senjata lebih canggih & lebih menantang ,Permainan ini berfokus pada penerapan senjata dan teknologi surveillance baru yang inkonvensional dalam perang melawan terorisme.

Di dalam permainan Prism: Guard Shield 3.0  Anda bisa bermain single player mode (bermain sendirian) melawan komputer, atau bermain multiplayer mode menggunakan jaringan LAN melawan teman anda, atau Internet multiplayer mode melawan pemain di seluruh dunia.Jadi semakin seru bukan ? pastinya sangat seru karena kita bisa melawan musuh musuh selain AI tapi juga bisa melawan lawan kita yg di sana . game ini memang mengajarkan banyak hal tentang kehidupan perang , bagaimana menjadi tentara yang baik & benar , pokoknya seru !

Permainan ini berfokus pada aplikasi konvensional baru dan muncul senjata dan teknologi pengawasan dalam perang melawan terorisme. PRISM berlangsung dalam waktu dekat dengan pemain menjadi anggota terbaru dari unit pertahanan tanah air sangat rahasia yang dikenal sebagai PRISM. PRISM: Penjaga Perisai berfokus pada lokasi akrab di AS seperti Washington, DC dan San Francisco, CA Ketika kegiatan teroris yang dicurigai atau target potensial diidentifikasi, pemain dipanggil ke dalam tindakan. Bagaimana ? apakah penjelasan di atas sudah cukup ? silahkan download Gamenya !

Screenshot :
Game Prism: Guard Shield 3.0
Prism: Guard Shield 3.0
Info Game :
  • Penerbit: PRISM
  • Ukuran File: 1.47 GB
  • Sis. Operasi: Windows XP atau lebih tinggi
  • RAM : 1GB atau lebih tinggi

Download Prism: Guard Shield 3.0 Game Tembak 3D

Download Prism: Guard Shield 3.0

Prism: Guard Shield 3.0 Game Tembak 3D Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 comments:

Post a Comment